feel free to comment but you're not allowed to complain!!
just enjoy..

Jumat, 05 Agustus 2011

Mimpi

Apa yang ada di benak kalian saat terlintas kata mimpi?

Apakah mimpi berarti cita-cita yang belum tercapai?

Atau mimpi hanya sekedar bunga tidur?

Saya bukan seorang pemimpi besar. Bahkan bisa dikatakan mimpi saya cetek. Saya hanya ingin membesarkan anak-anak saya dengan pendidikan terbaik dan tinggal di lingkungan dan bersama orang yang baik. Baik bukan mimpi saya? (Siapa yang bingung baca tulisan di atas, tunjuk tangan!!)

Saya tahu apa mimpi saya. Saya juga tahu Tuhan akan beri jalan untuk mewujudkan mimpi saya jika saya lakukan hal terbaik sesuai kemampuan saya untuk mewujudkan mimpi saya. Di sini saya ada saat ini, meninggalkan dan menjadikan pelajaran atas kejadian-kejadian kemarin, melakukan yang terbaik saat ini, dan bersiap untuk mendapatkan hadiah mimpi yang terwujud dari Tuhan di esok hari.

Itu saya dan mungkin sebagian dari kalian. Tapi ada yang berbeda dengan kita.

Sedikit berbagi cerita, salah seorang teman saya adalah seorang pemimpi besar, tapi entah kenapa setiap kata yang keluar dari mulutnya hanya terkesan buaian. Apa dia terus bermimpi walaupun sedang sadar? Apa dia tak pernah sadar bahwa impiannya harus dikejar bukan hanya untuk disampaikan?

The only things that can make your dreams come true is about to WAKE UP!!

WAKE UP TO MAKE YOUR DREAMS COME TRUE..

Have a nice day

Please share yours


Tidak ada komentar:

Posting Komentar