feel free to comment but you're not allowed to complain!!
just enjoy..

Minggu, 03 Oktober 2010

Blinded by love

Terkadang tanpa kita sadari, kita berubah karena cinta
Terkadang tanpa kita sadari, kita berusaha mengikuti tipe ideal calon pasangan kita
Terkadang tanpa kita sadari, kita ingkar akan kepribadian diri sendiri

TOLOL

Yaa, buat saya itu tolol
Saya yakin di antara Anda juga pasti pernah jadi tolol
Dan saya pun pernah jadi tolol
Tolol di awal, tapi mencoba belajar kemudian

sebagian orang bilang ini pengorbanan..
bagi saya, untuk hal sesimpel ini namanya membodohi diri sendiri..

Sedikit cerita, teman saya, lelaki perkasa yang jauh dari imej mellow, berperilaku tolol demi seorang gadis yang belum tentu mau jadi pacarnya..
Lelaki itu sangat suka film laga dan anti film drama, apalagi drama murahan..
Tetapi demi menjadi tipe ideal si calon pasangan, dia rela menemani si calon pasangan nonton film drama murahan..
Ya, film drama yang isinya obral gombal plus tebar peluk cium..

Saat saya tanya, "kenapa kok mau nonton film gituan?"
Dia jawab, "di dalam bioskop gw juga nggak nonton kali"
Saya tertawa puas sambil tepuk tangan..
Kalian pasti paham penyebabnya!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar