feel free to comment but you're not allowed to complain!!
just enjoy..

Rabu, 13 Oktober 2010

deCINdeTApe deFIKdeSIpe: Legowo

Cerita cinta ini fiksi karangan saya sendiri, jika ada kesamaan nama atau peristiwa, dipastikan itu merupakan ketidaksengajaan. So please, jangan kegeeran atau tersinggung dengan cerita-cerita yang bertitel “decindetape defikdesipe” ini!!

Bebi: “Kamu dimana? Hari ini aku mau jenguk nenek. Ikut yaa?”
Sherina: “Mendadak banget ya. Aku di rumah, harus rapiin rumah karena malam ini mama papa pulang dari luar kota”
Bebi: “Terserah lah (nada ketus), aku maunya kamu ikut”
Sherina: “Loh kok marah sih? Ya gimana dong, aku juga maunya ikut, tapi aku juga harus kerjain pekerjaan rumah”
Bebi: “Emang nggak bisa ditunda apa kerjaannya? Aku kasih waktu sejam. Abis itu kita berangkat”
Sherina: *berpikir keras, ingin bertemu si nenek, enggan bertengkar, menyelesaikan pekerjaan rumah dalam waktu super kilat
Sherina: “Aku udah di jalan ke rumah kamu”
Bebi: “Ok” (sambil tersenyum lebar)


Sherina: “Sahabat aku mau nikah, kamu mau dateng ga? Kamu juga diundang kan?”
Bebi: “Nggak ah, aku banyak deadline”
Sherina: “Ok” (air mata deras mengucur)

Pernah mengalami hal serupa?

Bagi sebagian orang, sifat mengalah Sherina itu disebut pengertian
Bagi sebagian orang, sifat mengalah Sherina itu disebut terpaksa mengalah daripada bertengkar
Bagi sebagian orang, sifat mengalah Sherina itu disebut “mau aja dipaksa sama pacar lo, tolol”

Jika saya adalah Sherina, saya tahu bahwa saya dilahirkan untuk selalu dipaksa mengalah, selalu mengerti, dan bukan jadi seorang pemaksa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar