feel free to comment but you're not allowed to complain!!
just enjoy..

Selasa, 26 Juli 2011

MADESU

Percayalah, ide nulis ini muncul sesaat setelah gue ngintip tweet orang sebelah, when I’m on my way to the office by omprengan. Hehehe…

Si mbak yang rambutnya dicepol duduk sebelah gue itu ceritanya lagi kasih semangat untuk temennya lewat twitter. Isinya kurang lebih begini, “@(namatemennyaguelupa) Semangat dong!! Madesu=Masa Depan Sukses”

Well, sebagian dari kita dulu (termasuk gue) selalu dijejelin sama arti madesu yang buruk.

Madesu stands for Masa Depan Suram!!!

Believe it or not, saat kita sudah me-mindset kata suram, ya madesu artinya bisa jadi masa depan suram. Dan saat itu psikologis kita secara nggak langsung bekerja untuk menjadikan masa depan kita suram.

Tapi kalau sekarang kita me-mindset madesu-nya jadi sukses, ya sangat mungkin untuk kita menjadikan masa depan itu sukses.

So set your mind positively!!!

Saat kamu ada di bawah, pola pikir, semangat dan usahanya nggak boleh ikutan di bawah, tapi justru harus selangkah atau seribu langkah lebih baik daripada sebelumnya.

Dan sekali lagi saya sarankan untuk mengimani ayat-ayat di bawah ini:
Selalu ada SUKSES dalam KESURAMAN
Selalu ada BERHASIL dalam KEGAGALAN
Selalu ada BAHAGIA dalam KESEDIHAN
(al-positif ayat 2011)

If sadness, failure, and gloomy things come first, just set your mind, their will be a happiness and success come after.

FYUI (For Your Unimportant Information): Tulisan ini dibuat pakai memopad blackberry pas gue lagi sempit-sempitan duduk di omprengan menikmati “pertumbuhan laju ekonomi masyarakat yang meluap-luap” (baca: MACET)

Have a nice day and…
Please share yours 

3 komentar:

  1. hahaha. keren..

    btw gua juga sering ngintip hape orang kalao lagi di angkot. rasanya seru-seru gimana gitu ya.. haha

    BalasHapus
  2. itu jadi hobi kedua gue selain ngintip orang pacaran. hahaha

    BalasHapus
  3. hahah. coba dong dishare pengalaman hobi ngintip orang pacarannya.

    BalasHapus