feel free to comment but you're not allowed to complain!!
just enjoy..

Senin, 25 Juli 2011

New Life = New Spirit (Literally)

Selamat Menempuh Hidup Baru..

Kata-kata itu layak disampaikan pada saya. Yesss, I’ve just entered my new-real-life. Nggak lagi jadi tanggungan mama papa. Bukan karena mereka nggak mampu, tapi karena saya nggak mau.

Selamat menempuh hidup baru – Semoga bahagia selalu

Nah, kata-kata semoga bahagia selalu kayaknya nggak cuma buat mereka yang menempuh hidup baru dalam arti pernikahan. Tapi buat gue yang baru menempuh hidup baru jadi karyawan juga doa itu dirasa sangat diharapkan.

Hari pertama masuk, hmm… nothing special.

Awalnya saya berpikir, kerja di gedung pencakar langit di jantung kota Jakarta (baca: Sudirman) dengan setelan blazer dan heels bisa jadi pemacu semangat kerja. Tapi sudahlah, saya belum bisa menyimpulkan sekarang. Ini masih hari kedua. I love to create ideas. My job, forced me to do it. So I hope I’ll enjoy it soon as possible.

I’ll keep think positive that God blessed me with this job, instead my friends who still seeking for it.
Thank God..

Which of your God’s favours you’d deny?
I don’t have any …



Please share yours.. 

3 komentar:

  1. mantap ti
    Selamat menempuh hidup baru – Semoga bahagia selalu...

    BalasHapus
  2. tar cerita-ceritain pengalaman lu di Ahensi yah.. haha. salam untuk gedung pencakar langit n patung sudirmannya..

    BalasHapus
  3. dear baghendra and kiram, sorry for the late comments...
    tons of thing need to share in here, just wait yaaa
    wish both of you luck!!!

    BalasHapus