feel free to comment but you're not allowed to complain!!
just enjoy..

Minggu, 25 September 2011

Empat – 4 – Empat – 4

Buat sebagian orang empat adalah angka sial, begitupun angka tiga belas
Namun jika ditambah, 13 itu sama dengan 4 --> 1+3=4

Ya, pasti 4  biang keroknya

source: amaryllischantek.blogspot.com

Mitos itu berlaku bagi saya
Entah hanya mitos atau sugesti, saya tidak percaya akan hal ini tapi selalu ada sendu di angka itu
  •  121, itu adalah nomor kamar kosan saya sewaktu masih menjadi mahasiswa -->1+2+1=4

Di kamar itu sejuta kenangan indah dan ratusan tetes air mata jatuh. Kondisinya tidak sempurna, lemarinya bolong akibat luapan emosi. Bahkan orang-orang sekeliling kamar saya cukup paham apa yang terjadi jika ada suara berisik, tangisan atau teriakan yang keluar dari mulut saya

  • ·         4 tahun hubungan saya bina dengan seorang lelaki. Hubungan itu kandas karena kita berdua menyerah memperjuangkannya. Bukan salah siapa-siapa, memang Tuhan sudah tentukan angka 4 adalah titik tolak dari hubungan kita


  • ·         22 September 2011, nomor urut 4, nama dia tertera di situ --> 2+2=4, dan dia ada di urutan nomor 4, dan memang hasil tes hari itu tidak membuatnya tersenyum melainkan membuatnya menangis. Ya, bukan karena dia tidak bisa tapi karena dia kurang beruntung!! Ini kesialan bukan ketidakberhasilan!!


  • ·         Itu hanya sedikit cerita tentang seberapa saya benci angka 4. Iya, saya benci. Ini bukan sugesti, tapi saya benar-benar benci. Terlalu banyak yang buruk di angka itu. Saya mau 2 dan saya suka 8. Dua artinya tidak terlalu banyak dan tidak sendiri, hubungan bisa jadi sangat intim jika hanya ada dua. Delapan (8) tercipta tanpa garis putus dan karenanya saya sebut  ini angka paling sempurna. Tidak muluk-muluk untuk sampai di nomor 9 (ya, bagi saya sempurna adalah 9 bukan 10) tapi tidak puas jika hanya sampai di titik 6 atau 7.


Melihat cerita sukses beberapa teman saya, 4 justru menjadi angka hoki bagi mereka.

Mereka yang lahir dengan 4 bersaudara, atau mereka yang memiliki 4 anak, hidup kaya raya aman damai sentosa. Sampai suatu hari, saya diskusi dengan mama, ia pun menyetujui pendapat saya bahwa banyak teman-temannya yang memiliki 4 anak dan sukses dengan pekerjaan mereka, saya pun berkata, “Ma, aku anaknya mau 4 aja deh.” Sembari dalam hati berdoa semoga kali ini Allah berkahi saya dengan angka itu :)

Please Share Yours!!

2 komentar:

  1. nama ASTI juga tersusun atas 4 huruf loh. Lu juga kuliah di Unpad.. (satu dua tiga Unpad lima).. nah lohh..


    btw, tanggal lahir gua tersusun atas angka 2 8 4 loh ti.. terlepas dari tanggal lahir, gua suka ketiga angka itu.. uyeeeh..

    BalasHapus
  2. Damn, baru nyadar nama gw juga 4 huruf!!
    Baiklah gue akan menambah satu huruf di nama gw, pilihannya:
    1. ASTIE
    2. ASTII
    3. ASTHI
    maak, kok keliatannya nggak ada yang oke ya? hahaha

    anw, 2 and 8 is my fav and mu lucky numbers too :)

    BalasHapus