feel free to comment but you're not allowed to complain!!
just enjoy..

Minggu, 04 September 2011

Kenapa Harus?


Kenapa harus kamu?
Kenapa harus banyak yang beda?
Kenapa harus banyak yang tidak bisa diterima?
Kenapa harus disimpan terlalu lama?
Kenapa harus nyerah?
Kenapa harus bukan kita?
Kenapa harus pelan-pelan terus dicoba?
Kenapa harus pura-pura kuat?
Kenapa harus ikhlas?
Kenapa harus salah?
Kenapa harus udah?
Kenapa harus rasain ini?

Dengar! Kita manusia memiliki kemampuan untuk melupakan, tetapi sekali lagi sampai berbusa mulut saya mengulang-ulang, bahwa yang terpenting bukanlah kamu harus melupakannya, tetapi bagaimana kamu tidak harus mengingat-ingatnya.Saya pikir kamu bukan tidak bisa, tetapi tidak ingin, atau jangan-jangan tidak siap. Saat kita merasa sakit, yang kita pikirkan hanyalah “andai rasa sakit ini bisa sembuh dalam sekejap.” Kau tahu, untuk menerima suatu kesembuhan, semuanya perlu proses, sebab waktu perlu berjalan. Jadi, jangan karena kau tidak lupa mengingat seorang wanita (buat gue, ini pria) hari ini, kau jadi melupakan esok hari. Itu saja – ZARRY HENDRIK

Terus kenapa aku bisa susah untuk tidak mengingat-ingat lagi? 
Aku rasa aku bisa, aku rasa aku ingin, aku rasa aku siap. 
Tapi itu aku rasa, namun belum aku lakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar