feel free to comment but you're not allowed to complain!!
just enjoy..

Minggu, 19 Desember 2010

Sweet November

Bukan mau pamer kalau saya sibuk, but November is the busiest month ever!!

Saya cuma punya waktu 10 hari leha-leha, sisanya 4Malang-Sidoarjo-Jakarta-Jatinangor-Jakarta-Singapore-Jakarta-Jatinangor-Solo-Semarang-Jakarta-Jatinangor

Maha Suci Allah, saya nggak sakit thypus. Allah Maha Besar, saya menggendut. (*Hubungannya apa deh?  Karena saya nggak mau thypus, saya lahap semua makanan di depan mata dan hasilnya berat badan tak terkontrol)

Bulan itu saya cari banyak uang, buang banyak uang, dan mengeluarkan banyak keringat. Kegiatan “cari banyak uang” saya dipenuhi dengan acara school visit keliling Jawa, kasih workshop di depan ratusan anak SMA soal cara merawat kulit versi produk Garnier. 

Kira-kira gini deh, kerjaan gue selama keliling kota. Kasih workshop soal inner and outter beauty. Padahal gue sendiri, masih belajar soal itu. hehehe


Sedangkan, kegiatan “buang banyak uang” saya dipenuhi dengan liburan sebentar ke negara tetangga sampai kartu kredit over limit. Di sela-sela padatnya jadwal show (macam artis aja deh gue), saya harus BBJJ *bolak-balik-jakarta-jatinangor* buat kuliah, dapat dipastikan kegiatan itu mengeluarkan banyak keringat kan? Suatu kali, saya baru tiba dari Singapore pukul 20.00, besok paginya ada kuliah jam 10.00 di Jatinangor, dan sore harinya pukul 17.00 pesawat saya sudah lepas landas menuju Solo.

Itu sepenggal kisah cemen mimpi yang pelan-pelan terwujud..

Mungkin kamu pernah baca tulisan saya yang judulnya, “Early October Wishlist”. Thank god, beberapa hal yang saya impikan dan saya inginkan dapat terwujud di bulan November.

New Spirit for My Thesis
ini gadget paling mahal yang bisa saya beli dari hasil keringat sendiri, semoga abis ini bisa beli yang lebih mahal lagi. amiin :) 
 Travelling Around by an Airplane 
yeaaay, i love travelling (sorry, i mean travelling yet working) . this is the first time, i touched down Malang

jembatan San Fransisco ala Indonesia (baca: Suramadu)
yeay, another sweet-but-short-escape to singapore :)))
 at Sam Poo Kong - Semarang - another working yet travelling
No More Tears, and Always Smile 
see, my mouth widely open, SMILE...



Keringat yang banyak keluar, waktu yang banyak terpakai itu dibayar dengan segudang kegiatan seru di atas. Saya mulai paham, bahagianya beli laptop sendiri, bahagianya keluar negeri pakai uang sendiri, dan beliin mama papa oleh-oleh dari uang dinas luar kota. It feels amazing

By the end of the Sweet November, the happiness is ended too. Unsweet things, truly happened on my december, especially on my birthday. Entah kenapa ulang tahun kali ini, saya biasa saja, tidak ada yang spesial, dan tidak ada yang membuat ini jadi spesial. Jangan tanya kenapa? Sesampainya saya di Jatinangor, saya harus menahan rindu (cailaah bahasa gue, rinduuu) tiga minggu nggak ketemu pacar. Yessss!! Pacar saya kerja dan sibuk beraaat. Saya ulang tahun, dia cuma kirim BBM. Ketemu cuma sekali dalam seminggu, itu juga nggak lama. Tiga minggu juga dia sibuk sama kerjaannya, total saya pengen garuk-garuk tanah. *inhale-exhale-inhale-exhale* sekarang saya berdoa aja semoga uang hasil kerjanya dipakai buat beliin kado ulang tahun saya. Hehehe..

Sampai sini dulu nulisnya, daripada saya masuk ke wilayah yang lebih pribadi, yang ada nanti gue curhat. Eh, rasanya seru juga nih, kalau postingan selanjutnya soal refleksi hidup kita di tahun 2010 lanjut resolusi 2011. Please share yours..!!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar